Breaking News

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Menghadiri Pameran Road Show Bus KPK

 

BJnews.id - Muaro Jambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Sekretaris Daerah SEKDA Budhi Hartono, S.Sos., MT., turut menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan pameran Road Show Bus KPK dalam stand pameran yang digelar di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Jambi, Kamis (14/9/2023).

Road Show Bus KPK ini di harapkan bernilai edukasi khusus kepada anak-anak yang mulai hari ini tumbuh dan berkembang. Karena kelak mereka akan termotivasi untuk anti korupsi yang sudah dimiliki sejak dini.

Disela-sela kegiatan Road Show Bus KPK RI Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, mengatakan “Road Show Bus KPK RI ini mengunggah hati kita semua dari unsur penjabat, pimpinan lembaga beserta seluruh jajaran bahwa betapa arti pentingnya kita mencegah korupsi dan pentingnya kita tidak terlibat dalam pelaku korupsi itu sendiri,” katanya.

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah menambahkan saat menghadiri undangan kegiatan Road Show Bus KPK RI ke Jambi "Dirinya sangat menyambut baik dengan dilaksanakan pencegahan anti korupsi oleh KPK RI serta keterbukaan informasi ini salah satu cara mencegah korupsi. Karena itu badan publik wajib membuka informasi termasuk rencana dan program yang akan dilakukan, sedang dilakukan,telah dilakukan serta

BJnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News