Breaking News

Pj Bachyuni hadiri pengukuhan pengurus korpri muaro jambi

BJnews.id-Muaro jambi- pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Muaro Jambi masa bakti 2023-2027 resmi dikukuhkan. Pengukuhan ini berlangsung di ruang nang inang Sekretariat Pemkab Muaro Jambi pada Senin (18/9/23) pagi.

Pengukuhan ini langsung dilakukan oleh Wakil Ketua III Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jambi, Sri Argunaini.

Turut hadir dalam kegiatan pengukuhan pengurus Korpri ini, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, wakil ketua III Korpri Provinsi Jambi, Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi serta tamu undangan lainnya. 

Wakil Ketua III Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jambi, Sri Argunaini menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Korpri di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai yang dikukuhkan hari ini.

Ia menyampaikan, kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Muaro Jambi yang mengawal birokrasi dalam kerangka peningkatan pelayanan publik, agar terus meningkatkan kompetensi kedepannya.

"Bagi pada aparatur yang mengawal birokrasi dalam kerangka peningkatan pelayanan publik, oleh karena itu paradigma profesional bermakna ajakan yang terus menerus untuk meningkatkan kompetensi dan menjadi organisasi pembelajar serta menciptakan suasana yang kondusif bertumbuh kembangnya kreativitas," katanya.

Sri Argunaini mengingatkan agar setiap anggota Korpri untuk selalu menjaga netralitas di masa pemilu tahun 2024 mendatang.

"Tahun 2024 nanti, agak setiap anggota Korpri untuk menjaga netralitas. Karena, ketidak netralitasan ASN akan berpengaruh perannya dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan," katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berharap agar organisasi Korpri Muaro Jambi bisa membawa perubahan yang baik bagi para anggotanya.

Ia menyebut, Korpri merupakan suatu organisasi profesi beranggotakan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dibentuk dalam upaya meningkatkan kinerja. 

Bachyuni Deliansyah menyampaikan, pengabdian dan netralitas PNS yang dituntut bekerja dengan adil, jujur dan benar dalam menggerakkan roda pemerintahan dan pembangunan sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari lebih dapat berdaya guna dan berhasil.

"Mari kita sama-sama bersinergi dan bekerja sama untuk menjadikan Kopri sebagai wadah berkumpul secara profesional," tukasnya.

Bjnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News