Breaking News

Pemkab Muaro Jambi Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

 

BJnews.id - Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali menggelar upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional HKN Tahun 2023, di Lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang, Senin (18/9/2023).

Bertindak sebagai pembina upacara Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT., 

Sekretaris Daerah Budhi Hartono, membacakan Pidato Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, mengatakan apel gabungan yang di laksanakan pada hari ini tentu saja sangat penting artinya karena tidak hanya dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik antar lintas sektor tetapi juga dapat meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja.

Sekda Budhi Hartono berpesan kepada seluruh ASN diLingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dalam melaksanakan tugasnya, pedomani 3T (Tertib Administrasi,Tertib Anggaran,Tertib Bertugas).

Dengan dilaksanakan upacara HKN agar dapat memperkokoh kebersamaan, kekompakan, maupun persatuan dan kesatuan.

Sekda Budhi Hartono mengajak untuk kembali menyegarkan semangat, tekad dan komitmen Bersama selaku aparatur sekaligus mengevaluasi diri sejauh mana tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan untuk kepentingan daerah,bangsa dan negara serta masyarakat khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

 Melalui kesempatan ini, Sekda juga mengajak kepada peserta upacara untuk melangkah maju dan memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk melakukan perbaikan-perbaikan, selaku ASN harus terus melakukan berbagai langkah inovasi dan berkreasi untuk menampilkan Pelayanan Publik yang lebih baik kepada masyarakat untuk mewujudkan hal tersebut.

Budhi juga menghimbau kepada ASN perlu berbenah dari hal-hal yang kecil mulai dari diri masing-masing seperti disiplin jam masuk dan pulang kantor, cara berpakaian serta atribut lainnya.

Selanjutnya Sekda Muaro Jambi atas nama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI/POLRI serta lapisan Masyarakat Muaro Jambi yang telah menciptakan situasi aman dan kondusif sampai saat ini.

Selain itu sekda, menghimbau kepada peserta upacara HKN untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam kapasitasnya sebagai aparatur negara pelayan masyarakat. 

Sekda juga berpesan situasi dan kondisi cuaca saat ini terjadi musim kemarau panjang dan diperkirakan hujan pada bulan depan yakni November 2023 sebagaimana yang sampaikan BMKG.

Selanjutnya Upacara HKN ini merupakan upaya Bersama untuk terus menggugah kesadaran pentingnya menata kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat,khususnya kepada ASN dalam mengemban tugas sehari-hari. Tutupnya.

BJnwes.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News