Breaking News

Ketua TP-PKK Faradillah Zahara Bachyuni Tinjau Lomba PKK Desa di Bahar Utara

 

BJnews.id - Muaro Jambi - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni meninjau langsung lomba PKK Desa di Kecamatan Bahar Utara, Selasa (26/9/23) siang.

Lomba PKK Desa ini, diikuti oleh Desa Sumber Mulya dan Desa Bakti Mulya. Lomba PKK Desa ini langsung dinilai oleh tim administrasi dan tim Aku Hatinya PKK tingkat Kabupaten.

Faradilla Zahara Bachyuni menyampaikan, adapun perlombaan yang dinilai di Desa Sumber Mulya yaitu, lomba Sekretariat, Pokja I dan lomba Pokja II. Sedangkan di Desa Bukit Mulya yaitu, lomba Pokja III Aku hatinya PKK.

Ia menyebut,lomba PKK Desa pada PKK Kecamatan Bahar Utara ini merupakan PKK Kabupaten Muaro Jambi yang pertama kali di nilai langsung oleh tim penilai dari PKK Kabupaten. 

Saya senang bisa mendampingi tim penilai PKK Kabupaten hari ini. Semoga salah satu Desa dikecamatan ini memperoleh nilai yang baik sehingga bisa kita ikutkan ke tingkat Provinsi," kata Faradillah Zahara Bachyuni kepada pewarta.

Istri dari Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi itu menyampaikan, kepada ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa agar lebih giat lagi membina kader-kader PKK yang dipimpin. Ia mengatakan, TP-PKK Kabupaten juga turut memberikan pembinaan, pelatihan dan berbagai macam kegiatan.

Tujuannya untuk mendorong dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena, TP-PKK ini adalah salah satu mitra pemerintah dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tukasnya.

BJnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News