Breaking News

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Tinjau Pemondokan Kafila MTQ di Sarolangun

 

BJnews.id - Muaro Jambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., meninjau pemondokan rombongan Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran MTQ Kabupaten Muaro Jambi yang akan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 52 Tahun 2023 di Kabupaten Sarolangun (23/8/2023)

Pj. Bupati dalam kunjungannya tersebut juga didampingi oleh Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Kesra, Pendamping, serta Peserta Kafilah.

Disampaikan Pj. Bupati, kunjungannya tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian dan dukungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, selain itu juga bertujuan guna memberikan semangat kepada kafilah.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah bertemu langsung dengan putra-putri Kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi yang akan mengikuti MTQ Tingkat Provinsi". ungkapnya.

Saya berharap agar para peserta dapat menjaga stamina dan kondisi kesehatan sehingga bisa tampil prima, tentunya dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup," tambahnya.

Diakhir kegiatan berkunjung Pj. Bupati juga berharap kepada para peserta agar memberikan penampilan terbaik serta menjaga nama baik Kabupaten Muaro Jambi.

BJnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News