Breaking News

Malam Resepsi Kenegaraan, PJ Bupati Bachyuni Berikan Hadiah Camat Teladan

 

BJnews.id - Muaro Jambi - Malam Resepsi Kenegaraan Pemerintah kabupaten Muaro Jambi, Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Penjabat Bupati Muaro Jambi serahkan hadiah piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada camat teladan tingkat kabupaten Muaro Jambi tahun 2023. Kamis 17 Agustus 2023 malam tadi.

Keputusan Bupati Muaro Jambi nomor 277/tapem/2023 tanggal 24 Juli 2023 susunan pemenang Camat teladan tingkat kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023, Pemenang ke 1, M, Iqbal, S.STP., ME Camat Sekernan, mendapatkan piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp 10,000,000, pemenang ke 2 Agus Riyadi ST, Camat Sungai Bahar mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp 5000,000, dan pemenang ke 3 Suharyanto SHI Camat Jambi Luar Kota (JALUKO) mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp 2,500,000.

Camat teladan peringkat ke satu sebagaimana dimaksud keputusan Bupati Muaro Jambi berhak mewakili Kabupaten Muaro Jambi dalam pemilihan Camat teladan tingkat Provinsi Jambi tahun 2023.

Dalam sambutan nya pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah ikut menyukseskan kegiatan HUT RI ke 78 tahun 2023. Terlebih kepada TNI POLRI dan adik adik paskibraka yang semangatnya luar biasa hingga kegiatan yang mulia ini berjalan dengan baik dan lancar.

"Beberapa kegiatan yang kita lakukan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 ini diantaranya Fashion show senam dan upacara bendera hingga upacara penurunan bendera sampai malam ini Resepsi Kenegaraan kabupaten Muaro Jambi, untuk itu saya ucapkan ribuan terima kasih "ucap Bachyuni.

Pada kesempatan itu juga Pj. Bupati menyampaikan permohonan maaf dan sekaligus berpamitan karena bulan Agustus ini merupakan moment terakhir bagi dirinya sebagai Pj. Bupati, karena pada Bulan Mei tahun depan telah habis masa baktinya sebagai Pj. Bupati Kabupaten Muaro Jambi dan mudah-mudahan dapat bertemu kembali di tahun 2024", harap Pj. Bupati Bachyuni.

Selain pejabat Bupati Muaro Jambi turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda, Sekda Kabupaten Muaro Jambi, OPD lingkup pemerintahan kabupaten Muaro Jambi, Kapolres, Kodim, Kejari Muaro Jambi, Camat, anggota paskibra dan tamu undangan lainnya.

BJnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News