Breaking News

Pj Bupati Lepas Ratusan Kontingen Muaro Jambi Untuk Berlaga Pada Porprov ke XXIII

 

 


BJnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melepas secara resmi kontingen Muaro Jambi untuk ikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XXIII tahun 2023. Pelepasan atlet yang dilakukan di ruang Nang Inang kantor Bupati Muaro Jambi, pada Kamis (6/7/23) siang. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kajari Muaro Jambi, Waka Polres Muaro Jambi, Ketua Koni Muaro Jambi, Kadispora Muaro Jambi, serta para tamu undangan lainnya. 

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwasanya ajang Porprov ini merupakan ajang bergengsi pada tingkat Provinsi Jambi. Melalui ajang Pekan olahraga Provinsi atau Porprov ke XXIII tahun 2023 ini dapat menjadi barometer bagi pembangunan keolahragaan di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

" Ada 386 putra ,242 putri ,41 pelatih,total secara keseluruhan para atlit 628 termasuk pelatih dan official totalnya ada 743 peserta yang dilepas hari ini," katanya. 

Bachyuni Deliansyah berharap atlet-atlet yang berlaga di ajang Porprov bahkan ajang kompetensi lainnya merupakan atlet yang telah dibina melalui proses latihan dan bekerja keras bukan merupakan atlet transfer dari daerah lain. 

" Saya berharap atlet-atlet yang berlaga di ajang Porprov bahkan kompetisi lainnya merupakan atlet-atlet yang telah kita bina melalui proses latihan dan kerja keras, bukan

merupakan atlet yang ditransfer dari daerah lain," katanya. 

Pj Bupati Muaro Jambi mengatakan, apapun hasil yang dicapai oleh atlet-atlet dapat menjadi gambaran dari pembangunan serta pembinaan olahraga di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini. 

" Tidak ada usaha yang sia-sia, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras. Kalau kita sudah bekerja keras, sudah berikhtiar semaksimal mungkin dan diikuti dengan doa, hasil yang baik yang menjadi target. Insya Allah kita akan capai," sampainya. 

Bachyuni Deliansyah menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah 

mempersiapkan atlet atlet Kabupaten Muaro Jambi yang akan berlaga di Porprov ini.

"Berikan kemampuan terbaik kalian untuk kabupaten Muaro Jambi. Berjuanglah sekuat tenaga dan sepenuh hati, jangan lupa utamakan kejujuran serta jiwa sportivitas," tukasnya.

Bjnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News