Breaking News

Pj Bupati Berharap Kontingen Muaro jambi Memberikan Hasil Terbaik Pada Porprov Jambi ke XXII

 

BJnews.id - Muaro Jambi - Kontingen Kabupaten kabupaten muaro jambi siap bersaing pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jbi XXII tahun 2023.

Melalui ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 2023, dapat menjadi barometer bagi pembangunan keolahragaan di Kabupaten Muaro Jambi.

Sejauh mana keberhasilan pembinaan olahraga yang telah kita lakukan memberikan hasil positif, yang ditandai dengan prestasi-prestasi yang mampu diraih oleh atlet-atlet Kabupaten Muaro Jambi. 

"Saya berharap ajang kompetisi Porprov ke XXIII tahun 2023 memberikan gambaran sebenarnya dari pembinaan dan pembangunan olahraga yang dilakukan di Kabupaten Muaro Jambi, artinya semua atlet yang berlaga memang asli atlet yang berasal dari Kabupaten Muaro Jambi yang dibina oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang bermitra dengan KONI Kabupaten Muaro Jambi, "kata Bachyuni dalam sambutanya. 

" atlet-atlet yang berlaga di ajang Porprov bahkan diajang kompetisi lainnya merupakan atlet-atlet yang telah kita bina melalui proses latihan dan kerja keras, bukan merupakan atlet yang ditransfer dari daerah lain., " Imbuhnya. 

Kepada Seluruh Atlet dan Official yang akan berlaga, Saya berpesan "berikan kemampuan terbaik kalian untuk Kabupaten Muaro Jambi, berjuanglah dengan sekuat tenaga dan sepenuh hati, jangan lupa tetap utamakan kejujuran serta jiwa sportivitas, "tuturnya.

" Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh cabor yang dikomandoi KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia)," kata Bachyuni. 

Dihadapan atlet, pelatih, official serta panitia, PJ Bupati menegaskan bahwa tidak ada usaha yang sia-sia.

"Tidak ada usaha yang sia-sia, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras. Kalau kita sudah bekerja keras, sudah berikhtiar semaksimal mungkin dan diikuti dengan doa, hasil yang baik yang menjadi target. Insya Allah kita akan capai," ucap Bachyuni disambut tepuk tangan.

Untuk itu, pemerintah daerah bersama dengan KONI memberikan dukungan dan perlindungan kepada seluruh atlet, pelatih, official, dan panitia yang ikut dalam Porprov.

Bachyuni menegaskan kepada seluruh kepala OPD lingkup pemkab muaro jambi, agar dapat mendampingi para atlit dimasing - masing cabor yang diberangkatkan ke porprov 2023,"imbuhnya.

Hal tersebut saya tegaskan, kenapa OPD harus dampnggi para atlit, karena apapun kebutuhan dari atlit diakomodir langsung oleh OPD, "katanya.

Sembari demikian Bachyuni menyampaikan bahwa pentingnya hal ini dilakukan, karena atlit tentu banyak sekali kebutuhan yang diperlukan untuk memperjuangkan nama baik kabupaten muaro jambi, " Sebutnya. 

"Jadi saya tegaskan kembali bahwa kepala OPD harus menjadi orang tua asuh dari atlit kabupaten muaro jambi, " Tutupnya

BJnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News