Breaking News

Ketua TP-PKK Muaro Jambi Faradilla Zahara Bachyuni Tinjau Korban Banjir di Desa Pematang Jering

Bjnews.id -Muaro Jambi - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara Bachyuni meninjau beberapa rumah warga yang mengalami kebanjiran di Desa Pematang Jering Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Muaro Jambi, Sabtu (20/1/24) sore.

Kunjungan seorang istri Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi ini turut didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Jaluko dan beberapa tim lainnya.

Menaiki speedboat BPBD Provinsi Jambi, ibu dua anak itu terlihat menyusuri tiap-tiap rumah warga setempat yang terendam maupun digenangi air akibat luapan sungai batanghari tersebut.

Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara Bachyuni mengatakan, setelah selesai melaksanakan kegiatan pelantikan ketua TP-PKK Desa Danau Sarang Elang, dirinya bersama rombongan langsung turun ke Desa Pematang Jering untuk meninjau dan melihat secara langsung kondisi masyakarat setempat yang terdampak banjir.

Selain itu, kata dia, kedatangan dirinya juga untuk mendengarkan secara langsung apa-apa yang menjadi keluhan masyarakat disana untuk disampaikan langsung kepada Pj Bupati Muaro Jambi.

"Kita juga memberikan bantuan dan bakti sosial kepada masyakarat yang terdampak banjir disini," kata Faradilla Zahara Bachyuni kepada pewarta.

Faradilla Zahara Bachyuni mengatakan, bahwa kedatangan dirinya merupakan sebuah bentuk kepedulian dari barisan para Ibu-ibu PKK yang berada di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini.

Selain itu, katanya, dirinya juga turut mengajak seluruh masyakarat di wilayah Kabupaten Muaro Jambi untuk tetap menjaga dan menguatkan persatuan, agar musibah banjir ini dapat segera berlalu.

"Ini merupakan wujud ataupun bentuk kepedulian kami dari keluarga besar TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi, semoga musibah banjir ini cepat segera berlalu," tukasnya

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News